Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Bentuk Tim Investigasi, Bentrok Polisi-TNI

Palembang, BP
IMG-20151115-00047Pasca terjadinya penembakan oleh anggota Polres Muaraenim terhadap anggota Deninteldam III Siliwangi di Jalan Lintas Sumatera, Desa Megang, Kecamatan Lubuk Linggau Utara, tepatnya di depan Toko Alfamart, Jumat (13/11) pukul 23.30, Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya akhirnya membentuk tim investigasi.

“Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel sepakat membuat tim investigasi. Tujuannya, sebagai bahan koreksi dan evaluasi internal masing-masing institusi,” ujar Kapendam II Sriwijaya Kolonel Arh Syaiful Mukti Ginanjar, Minggu (15/11).

Menurut Ginanjar, peristiwa tersebut terjadi setelah adanya kesalahpahaman. Miss informasi menyebabkan terjadi insiden penembakan kepada anggota Deninteldam III Siliwangi yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Sumsel untuk mengejar pencuri mobil milik Deninteldam III Siliwangi.

“Ada dua korban luka tembak pada anggota Deninteldam III Siliwangi. Namun, dari kejadian itu tidak ada korban jiwa. Sedangkan, kedua korban tersebut sedang menerima penanganan medis di Rumah Sakit AK Gani Palembang,” kata Ginanjar.

Disinggung mengenai tidak adanya koordinasi antara Kodam III Siliwangi dan Kodam II Sriwijaya terkait pengejaran pencuri tersebut, Ginanjar enggan memberikan komentar. Namun, sejauh ini situasi sudah kondusif.

“Kita tidak perlu membahas hal tersebut, yang penting situasi saat ini alhamdulillah kondusif,” tutur Ginanjar. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...