Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-24

Kuli Panggul Tewas di Palka Kapal

Palembang, BP

1311.23.04.FerSeorang pria yang diduga kuli panggul ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di Palka (gudang penyimpanan barang) Kapal KM Anugerah Buana 3, Pelabuhan Boom Baru, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Kamis (12/11), sekitar pukul 08.30.

Mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap tersebut diketahui bernama Basuki Asadi (60). Jasad warga Jalan Rekreasi, RT 12 RW 4, Jakarta Utara ini ditemukan saat kapal yang mengangkut semen dari Tanjung Priok, Jakarta tengah bersandar dan melakukan bongkar muat di lokasi penemuan.

Jasad yang berada di dalam kapal bermuatan 2.000 ton atau sebanyak 4.000 sak semen ini, ditemukan dalam posisi bersandar di Palka kapal yang berisi semen. Mengetahui informasi tersebut, petugas dari Kepolisian Sektor Kepelabuhan (KSK) Boom Baru Palembang langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut.

Setelah di evakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh petugas, jasad pun langsung dilarikan ke Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Moehammad Hoesin (RSMH) Palembang guna dilakukan keperluan visum.

Ditemui di lokasi kejadian, Kepala KSK Boom Baru Palembang AKP Iwan Gunawan mengatakan, dari lokasi penemuan hanya ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik korban yang diketahui warga asal Jakarta Utara.

Menurut Gunawan, dalam peristiwa tersebut pihaknya akan memeriksa nakhoda kapal berinisial SO. Sedangkan untuk penyebab kematian korban, apakah sakit atau yang lainnya belum dapat dipastikan, karena saat ini tengah dilakukan visum.

“Nahkodanya sedang kami periksa terlebih dahulu. Sedangkan penyebabnya, sakit atau yang lain masih lidik dan apakah korban merupakan buruh atau lainnya masih lidik juga,” tutur Gunawan.

#rio

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...