Ultimate magazine theme for WordPress.
BI-26-27

Jauhari Johan Raih Emas Pertama Sumsel

Belitungtimur, BP

johan-jauhariJauhari Johan, atlet yang berangkat dari cabang olahraga atletik nomor lari 5000 meter berhasil meraih medali emas pertama dari kontingen Sumsel dalam perhelatan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX. 2015 Bangka Belitung.

Adalah Jauhari Johan sang penyumbang medali yang berhasil finish terdepan dengan catatan waktu 15:31,7 menit di Stadion Belitung Timur Pelanggi, Kamis (12/11) pagi.

Posisi kedua didapat pelari Sumatera Utara (Sumut) dengan torehan waktu 15:36,33. Kemudian ditempat ketiga masih atlet Sumut sengan catatan waktu 15:38,5.

Zulfaini M Rofi, Sekretaris Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumsel, mengaku bangga atas raihan Jo –sapaan akrab Jauhari Johan.

“Paling tidak emas dari Jo akan menjadi motivasi cabor lainnya. Terkhusus buat atlet-atlet atletik lain yang baru akan turun besok  atau lusa,” kata Zulfaini.

Selain emas dari Jauhari Sumsel juga berhasil meraih perunggu dari Rian Saputra. Rian finish posisi ketiga pada kategori jalan cepat 20.000 km putra. Dia catatkan waktu 1 jam :50:11.

Posisi pertama didapat Kristian L Tobing dengan catatan 1 jam:45:14 dan tempat kedua Sulaiman dari Sumbar 1 Jam 48:48. #sug

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...