Ultimate magazine theme for WordPress.

KPUD OKUS Tetapkan Tanggal Debat Kandidat Cabub Cawabup

Muaradua, BP
 Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten OKU Selatan (OKUS) dipastikan bakal menggelar debat terbuka bagi kedua Pasangan Calon yakni, Popo Ali-Sholehien Abuasir dan Wahab Nawawi – Herawati Gatot, 17 November 2015.

Hal tersebut ditetapkan setelah dilakukan Rapat Koordinasi di Sekretariat KPU antara KPUD, Panwaslu, Polri, TNI, Asisten I, dan Tim Pemenangan Paslon. Selasa (3/11).

Ketua KPUD OKU Selatan, Hendri Daya Putra S Ag, mengatakan, debat terbuka tersebut nantinya akan dipandu lansung oleh moderator. Sementara untuk waktu debat mulai Pukul 10.00-12.00WIB.

Dikatakan dia, karena alasan keamanan,  Tim pemenangan Paslon dan simpatisan diperbolehkan masuk ke ruang debat nanti akan dibatasi sesuai dengan kesepakatan.

“Perwakilan Parpol pendukung masing – masing sebanyak 2 orang, keluarga Paslon sebanyak 15 orang, dan tim kampanye sebanyak 50 orang, yang diperbolehkan masuk ke dalam gedung,” kata Hendri.

Sedangkan, bagi Tim pendukung dan simpatisan Paslon berada luar gedung, akan disediakan Televisi atau layar besar. Agar mereka, masih dapat menyaksikan kedua Paslon, melaksanakan debat secara langsung.

Selain itu, dalam pelaksanaan nanti juga akan dijaga ketat oleh ratusan personel dari TNI, Polri dan Sat – Pol PP disekitaran luar dan dalam gedung.

“Pengaman diseputaran gedung pasti kita utamakan. Untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak dinginkan, TNI, Polri dan Pol PP juga akan membantu pengamanan, kata Hendri. #bob

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...