Ultimate magazine theme for WordPress.

DPT Tambahan I Selesai Dilakukan

Palembang, BP
IMG-20151102-03089Ketua KPU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Aspahani memastikan kalau DPT tambahan  I sudah selesai dilakukan tujuh kabupaten di Sumsel yang akan menggelar pilkada.
“Keseluruhannya saya lupa namun untuk Muratara 151 tambahannya. Untuk tujuh kabupaten itu memang ada tambahan pemilihnya yang sifatnya ada kesalahan waktu upload di DPT bertambah dan memang ada yang baru,” katanya, Senin (2/11), usai mengikuti rapat paripurna di DPRD Sumsel.
      Jika di DPT tambahan I ini masih ada namun warga belum masuk, akan dimasukkan dalam DPT tambahan  II dan itu akan diberikan sampai mereka satu jam sebelum penutupan TPS.
      “Jadi mudah-mudahan semua pemilih yang dapat menggunakan hak pilihnya akan dapat memberikan suaranya pada hari H tanggal 9 Desember itu,” katanya.
      Dan saat ini sudah memasuki masa akhir masa kampanye yaitu debat publik yang kini sedang berlangsung di 7 kabupaten di Sumsel yang menggelar pilkada serentak di Sumsel.
      “ Yang ditunggu masyarakat bukan hanya baleho bagaimana calonnya mampu tampil di acara debat tersebut, debat ini live di radio, TV, atau siara tunda,” katanya.#osk
Baca Juga:  Tatap Muka Kapolda Sumsel Bersama Personel Dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sumsel
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...