Home / Headline / Tim Basket Muba ke Final Tunas Muda Cup Internasional

Tim Basket Muba ke Final Tunas Muda Cup Internasional

Sekayu, BP
20151001_155734_resized-1Dua Tim bola basket putra dan putri Muba maju ke babak final setelah memenangkan tiga pertandingan sebelumnya di kejuaraan Tunas Muda Cup Internasional di Jakarta, Sabtu (3/10).

Tim Muba yang rata-rata pemainya berumur 13-17 tahun ini sempat mendapat perlawanan  sengit dari lawan. Namun dengan tampilan konsisten  di pertahanan dan bermain bagus mereka dapat melaju ke final.
“Ya, tim kita kedua-duanya masuk ke final dan kita hari. Tim putri ketemu Anajah, rencana main 8.30 WIB dan putra bermain pukul 9.30 ketemu tua rumah Tunas Muda A,” ujar Veny, pelatih tim basket putri Muba.
Lanjutanya tim basket Muba  sudah meningkat permainannya namun pihaknya akan tetap menginginkan kedisiplinan pemain dalam bertanding di final.
“Jadi kita minta pemain  harus memperkuat defense karena Muba terkenal dengan defensenya,” harapnya.

Senada,  Samuel pelatih kepala Tim Basket Muba berharap tim didikannya  menang dalam pertandingan final.
“Kita akan berusaha dan optimis untuk menangkan pertandingann karena lawan pada final, kita pernah mengalahkan mereka pada babak penyisihan,” ujarnya.
Ditambahkan Samuel pertandingan ini adalah untuk memperebutkan piala bergilir sekolah internasional Tunas Muda, yang  diadakan setiap tahunnya.

Masih menurut Samuel, pertandingan ini adalah tolak ukur untuk atlet Muba,untuk mengikuti POPDA 2016 dannn POPWIL serta POPNAS 2017.
“Kita memang masih belum maksimal performnya untuk putri, untuk tim putra prefomnya sudah bagus dan memang ada individualnya yang masih kurang, dan kita optimis untuk tim Muba Juara. Kita ingin basket jaya kembali di Muba. Kemenangan nanti kita persembahkan untuk kado Hut Muba, tanggal 28 September lalu,” pungkasnya. #arf

x

Jangan Lewatkan

Maling Kabel di Hajar Massa

  Palembang, BP Yadi (24)  babak belur di hajar warga yang di Jalan Jendral Sudirman lantaran kepergok melakukan aksi pencurian ...