SFC Boyong 20 Pemain

8

SFC memboyong 20 pemain guna menghadapi Arema Cronous di leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (3/10) mendatang.

Palembang, BP

Pelatih Kepala Sriwijaya FC Benny Dollo mengatakan, anak asuhnya mulai meninggalkan Palembang pada Rabu (30/9) sore. Pemain bertolak dari Bumi Sriwijaya pada pukul 19.00.

Baca:  Tiket Nonton Diego Termurah Rp50 Ribu

“Ada 20 pemain yang kami bawa dan dua pemain tinggal di Palembang,” ujar Benny Dollo alias Bendol, Rabu (30/9).

Dua pemain yang jaga kandang adalah Hapit Ibrahim dan Alan Martha. Mereka ditinggal karena kuota pemain yang diboyong maksimal 20 orang.

“Seluruh pemain yang kami bawa ini berada dalam kondisi siap tempur,” tambah Bendol.

Baca:  4 Hari Percobaan Dengan SFC, Bruno Berhasil Yakinkan Kas Hartadi

Laskar Wong Kito yang disiapkan melawan Singo Edan adalah Yogi Triana dan Dian Agus Prasetyo (kiper). Kemudian Fachrudin, Abdoulaye Maiga, Fathur Rahman, Jecky Arisandi, Wildansyah, Ngurah Nanak, Jajang Maulana, dan Syaiful Indra Cahya (bek). Selanjutnya, Asri Akbar, Yu Hyun Koo, dan Ichsan Kurniawan (gelandang bertahan). Lalu, Manda Cingi, Patrich Wanggai, Anis Nabar, dan Syakir Sulaiman (gelandang serang). Sedangkan di posisi targetman ada TA Musafri, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Titus Bonai.

Baca:  SFC Bisa Lolos Sebelum Bertanding

“Saya rasa semua pemain ini berada dalam kondisi baik, mereka akan disiapkan melawan Arema Cronous dan berusaha memberikan penampilan terbaiknya,” kata pelatih berusia 65 tahun tersebut.#zal
logo-sfc-kuning