Lawan SFC Ditentukan Besok

9

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) siap menghadapi klub mana pun di babak semifinal. Mitra Kukar, Persatuan Sepakbola Indonesia Bandung (Persib) ataupun Arema Cronous yang merupakan raksasa-raksasa Indonesia Super League (ISL), akan dijinakkan.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, SFC telah memastikan maju ke babak semifinal, setelah menang Bonek FC walk out dari leg kedua babak delapan besar Piala Presiden dengan skor 3-0 dan menang agregat 3-1.

Baca:  SFC-Persib, Sama-sama Pincang

Sehari sebelum SFC memastikan diri melaju ke babak semifinal, sudah ada dua klub yang telah lebih dulu menunggu, yakni Persib dan Mitra Kukar. Terakhir, Arema Cronous melaju ke babak semifinal setelah di babak delapan besar leg kedua menekuk Bali United dengan skor 3-2. Di leg pertama, Arema juga berhasil menang 2-1 dari Bali United.

Baca:  Tiket Nonton Diego Termurah Rp50 Ribu

Siapa yang akan menjadi lawan pertama SFC di semifinal, akan ditentukan dalam pengundian atau drawing klub, besok.

“Empat tim telah memastikan melaju ke babak semifinal, drawing akan dilakukan besok sore di Hotel Century Park Jakarta pukul 15.00,” ujar Faisal, Senin (28/9).

“Kalau sekarang kami dengar leg pertama babak semifinal akan digelar tanggal 3 dan 4 Oktober, sementara leg logo-sfc-kuningkedua tanggal 12 dan 13 Oktober, tapi kepastiannya besok sore, termasuk tim lawan SFC,” kata Faisal.

Baca:  Pemain Muda Lebih Percaya Diri

Faisal menambahkan, babak semifinal akan tetap digelar home-away. Manajemen SFC tinggal menunggu jadwal pasti laga kandang dan tandang.#zal