Bonek FC Undur Diri

11

Bonek FC menolak melanjutkan pertandingan. SFC dinyatakan menang 3-0.

Palembang, BP

Di laga leg kedua babak delapan besar Piala Presiden menjamu Bonek FC, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Minggu (27/9) sore, SFC menang setelah Boneks FC, klub yang sebelumnya bernama Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United, mengundurkan diri.

Baca:  Manajemen SFC Gratiskan 500 Tiket

Masuk di menit ke-11, sepakan striker SFC, Rizsky Dwi Ramadhana, membentur bek Bonek FC, Firli Apriansyah, dan dinyatakan hand ball oleh wasit pemimpin pertandingan, Jerry Elly. Pernyataan Jerry menuai protes pemain Bonek FC. Mereka tidak ingin Jerry menunjuk titik putih tempat tendangan penalti.

Para pemain Bonek FC keluar dari lapangan dan masuk ke ruang ganti. Pemain SFC bersabar menunggu Evan Dimas dan kawan-kawan kembali ke lapangan hijau. Namun, beberapa menit tidak satu pun pemain Bonek FC memasuki lapangan. Jerry Eli kemudian meniupkan peluit panjang, dan menutup pertandingan. SFC menang 3-0 atas Bonek FC yang walk out (WO) atau mengundurkan diri.

Baca:  4 Pemain Pilar Kembali, SFC ‘Full Team’

Sebelumnya, ketika pertandingan masuk di menit ke-5, SFC kebobolan karena kiper muda, Yogi Triana, melakukan blunder dengan tidak bisa mengantisipasi sepakan lambung Ilham Udin Armaiyn.#zalpiala presiden