SFC Kembali Jajal PS Unsri

9

SFC akan kembali melakukan ujicoba melawan PS Unsri. Pertandingan itu untuk memanaskan mesin Laskar Wong Kito sebelum dijamu Persebaya.

Palembang, BP

Menjelang turun di babak delapan besar Piala Presiden, Sriwijaya FC (SFC) akan melakukan pemanasan dengan melawan Persatuan Sepakbola Universitas Sriwijaya (PS Unsri). Seluruh pemain akan diturunkan.

SFC akan menjalani laga perdana babak delapan besar Piala Presiden menghadapi tuan rumah, Persatuan Sepakbola Surabaya (Persebaya) United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Minggu (20/9) mendatang.

Baca:  Sriwijaya FC Adaptasi Main Malam

Sebelum melawan tim berjuluk Bajul Ijo itu, Pelatih Kepala SFC Benny Dollo terus menyiapkan anak asuhnya. Latihan terus dijalani Fachrudin dan kawan-kawan setiap pagi dan sore hari di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Di sela sesi latihan, Bendol meraciknya dengan menyempatkan partai ujicoba melawan PS Unsri. Melawan PS Unsri bukanlah yang pertama. Sebelum menjalani babak penyisihan Piala Presiden lalu, SFC juga melakukan ujicoba dengan PS Unsri.

Baca:  Pemain SFC Ini Tidak Akan Bisa 'Kabur'

“Itu menjadi partai pemanasan dan pemain akan diturunkan semua,” kata Benny Dollo alias Bendol, Selasa (15/9).

Dalam pertandingan melawan tim berjuluk Laskar Akademisi itu, seluruh pemain akan bermain normal seperti biasanya. Pemain SFC akan bermain di posisinya masing-masing dan menjalankan tugas yang diberikan.#zallogo-sfc-kuning