Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswi Bidik Misi Unsri Diduga Gabung ISIS

Palembang, BP

isisSeorang mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) dari jalur Bidik Misi bernama Desty Anggraini, diduga kuat sudah bergabung dengan organisasi terlarang Islamic State Of Iraq And Syiria (ISIS). Mahasiswi semester tujuh Jurusan FKIP Ilmu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ini sebelumnya meminta izin untuk pergi menimba ilmu agama di Pondok Pesantren Tahfidz Alquran Anshorulloh, yang berada di daerah Ciamis, Jawa Barat.

Baca Juga:  Hardiknas, OKI Targetkan 1 Desa 1 PAUD

Orangtua Desty, Nurhasanah ketika dijumpai BeritaPagi di kediamannya di Jalan Sultan Muhammad Mansyur PDAM, Lorong Alir, Gang Pelita 8, RT 14 RW 05, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang mengatakan, tepat pada 6 Agustus, sang anak meminta izin untuk berpamitan menimbah ilmu agama di pondok pesantren di daerah Jawa Barat.

Baca Juga:  Curi Isi ATM Milik Bibinya, Pria Pengangguran Ini Masuk Penjara

“Semenjak keberangkatan sudah hampir dua pekan. Memang sebelumnya sempat bisa diajak berkomunikasi via ponsel dan SMS. Namun dari tanggal 15 Agustus lalu sudah tidak bisa dihubungi lagi hingga sekarang. Saya takut nanti putri saya turut bergabung dengan organisasi tersebut,” ungkap Desty.

Nurhasanah juga mengungkapkan, ketakutan dirinya akan anaknya yang kemungkinan ingin bergabung ke organisasi tersebut, dikarenakan perilaku anak yang berubah memakai cadar saat di rumah dan pergi kuliah.

Baca Juga:  4 Pembunuh Tasir Ditahan di Polres Banyuasin

“Sebelumnya, ketika anak saya masuk kuliah belum memakai cadar seperti sekarang. Namun pada tahun 2014 anak saya mulai berubah, bahkan dia memilih memakai cadar hitam dan pakaian hitam-hitam,” bebernya.

#adk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...