Ultimate magazine theme for WordPress.

Demi Shabu, Tiga Pelajar Nekat Jambret

20150805_142519

Palembang, BP
Ingin menikmati barang haram jenis shabu tetapi tidak memiliki uang jajan yang lebih, membuat tiga pelajar yang masih duduk di bangku SMA ini, M Rizki Nugraha (15), Aji Fikri (15), dan Djuanda Ade Saputra alias Nanda (15) nekat mendapatkan uang lebih dengan cara menjambret.

Ketiga tersangka yang tinggal bertetanggaan di kawasan Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, berhasil ditangkap petugas di kediaman masing-masing saat tengah tidur nyenyak, Jumat (7/8) sekitar pukul 01.00.

Baca Juga:  Siswi SD Tewas Terjepit Angkutan Material Tol Waskita

Menurut pengakuan Rizki, warga Jalan Cendana Raya, RT 09, Kelurahan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin ini, saat diamankan di Mapolsek Sako, ia dan dua rekannya terpaksa menjambret karena ketagihan mengonsumsi shabu.

“Sudah tiga kali pakai shabu kami Pak. Selama tiga kali itu kami membeli di kawasan Kenten Laut dan tiap beli hanya membeli sepaket shabu kecil seharga Rp50 ribu. Awalnya hanya coba-coba saja saja dan tiap makai shabu di rumah kosong di kawasan Polygon,” ujar tersangka Rizki.

Baca Juga:  Polisi Tembak Kepala Sendiri, Kecewa Karena Gagal Nikah

Masih dikatakan Rizki, mereka menjalankan aksi jambret sudah tiga kali, aksi pertama dan kedua dilakukan pada Februari lalu di kawasan Yuka. Sedangkan, aksi ketiga dilakukan pada Maret lalu di kawasan Kebun Sayur, Kecamatan Sako. #rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...