Ultimate magazine theme for WordPress.

Semburan Api dari Pipa Pertamina Kagetkan Warga

IMG01175-20150713-2125(1)

PALI, BP
Semburan api setinggi minimal 10 meter membuat geger warga Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Api yang berasal dari pipa minyak milik PT Pertamina EP itu sampai terlihat dari jarak ratusan meter. Kejadian ini membuat warga berbondong-bondong mendatangi lokasi, karena takut api akan merambat ke kebun warga.

Baca Juga:  Karang Taruna CUP III Berhadiah Puluhan Juta

Menurut keterangan warga, sore itu seusai berbuka puasa, Hoiri (46), warga desa Benuang, hendak menuju pondoknya di Talang Benuang Camp Topo, Desa Benuang. Seperti biasanya, Hoiri dan keluarganya bekerja menjaga kebun milik Suryadi SPd bin Dulhasim (45), warga yang sama.

Namun betapa kagetnya Hoiri, saat di perjalanan menuju pondoknya ia melihat semburan api melampaui pohon sawit yang dijaganya. “Hoiri menduga pondoknya yang terbakar, makanya dia langsung mengajak saya dan warga lain untuk memadamkan” kata Suryadi.

Baca Juga:  Jelang Umrah, Heri Amalindo Buka Bersama Awak Media PALI

Setelah didekati ternyata api berasal dari semburan pipa minyak milik Pertamina yang berisi minyak becampur gas.

Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mengamankan lokasi semburan agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Begitu juga petugas pemadam kebakaran dan tim teknis dari Pertamina turut mengamankan lokasi. #hab

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...