Ultimate magazine theme for WordPress.

Ramadhan, Kafe Jalintim Kian Ramai

suasana warung remang-remang yang masih beroperasi di bulan ramdhanKayuagung, BP

Tidak seperti trend tahun tahun sebelumnya,  kafe jalintim yang membentang cukup panjang disepanjang jalan lintas timur mulai dari kawasan Bunut hingga kawasan tutupan ruas kecamatan Lempuing Jaya kab. OKI tahun ini tetap saja buka. Padahal biasanya memasuki ramadhan sudah banyak yang tutup. Mirisnya lagi sejumlah kafe terlihat ramai pengunjung yang sepertinya tidak mempedulikan suasana bulan Romadhon.

Baca:  Tidak Perlu Mewah, Sambel Calok Jadi Menu Favorit Sekda Palembang Ratu Dewa

ramainya kafe kafe jalintim ini cukup menyesakkan mata mengingat sebelumnya sudah ada imbauan dari satuan Pol PP kepada pengelola kafe untuk tidak membuka usahanya guna menjaga dan menghormati umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa dan keagamaan selama bulan suci Ramadhan. Kenyataannya banyak diantara kafe tersebut tetap saja beraktivitas, lengkap dengan soundsystemnya.

Baca:  Gerhana: Sanjaya Menghibur Anak-anak

Pantauan di beberapa kafe di Jalintim OKI, Minggu (22/6) malam, warung remang-remang ini kian ramai dikunjungi selama ramadhan kali ini. Baik mereka yang hanya ingin bersenang-senang sembari menikmati alunan house music ataupun untuk sekedar ‘short time’ dengan para wanita penghibur yang disediakan para pemilik kafe.

Himbauan yang dilayangkan Pemkab OKI ke sejumlah kafe di kawasan Jalintim serta ke pemilik hotel, penginapan, restoran dan pedagang petasan ini sepertinya tidak dipedulikan.

Baca:  Akan Tiba Dua Kali Ramadhan Dalam Satu Tahun

Kasat Pol PP Pemkab OKI, Alexsander Bustomi SSos MSi mengaku, pihaknya belum mengetahui jika masih ada kafe di sepanjang Jalintim yang masih beroperasi.#ros

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...