Ultimate magazine theme for WordPress.

Jaring Pebalap Lewat Kejurda Motor

Palembang, BP

Kejuaraan Daerah Balap Motor Seri 1 IMI Sumsel yang digagas Montesz Sport Club akan segera dimulai pada 13-14 Juni mendatang di sirkuit nonpermanen Jakabaring Sport City.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sumatera Selatan Ahmad Yusuf Wibowo, Kamis (11/6) mengatakan, Sumsel tengah bersiap turun di PON XIX/2016 Jawa Barat. Untuk itu dibutuhkan para atlet andal guna mendapatkan prestasi maksimal.

Baca Juga:  Bidik Tambahan Tiket PON Papua, 10 Atlet Woodball 'Geber' Latihan

“Makanya kita sangat mendukung pelaksanaan Kejuaraan Daerah Balap Motor seri 1 IMI Sumsel yang digagas Montesz Sport Club,” katanya.

Kegiatan ini sebagai bagian dari pembinaan dan penjaringan atlet. Kejuaraan ini akan berlangsung tiga seri selama tahun ini.

Seri 1 digelar di Palembang pada 13-14 Juni, seri 2 di Muaraenim pada 8-9 Agustus, dan seri 3 di Kayuagung pada 24-25 Oktober.

“Kita telah mendapatkan dukungan dari kepala daerah tempat pelaksanaan kegiatan tersebut. Jadi nantinya atlet terbaik bisa didapatkan dari tiga seri kejuaraan,” katanya.

Baca Juga:  Gulat Tuntut Masuk Pelatda

Wakil Ketua III KONI Sumsel Dhennie Zainal mengatakan, sebagai induk organisasi yang membawahi organisasi cabang olahraga di Sumsel, pihaknya mendukung pelaksanaan even tersebut.

“Melalui kejuaraan ini, kita bisa menemukan para atlet potensial untuk mengharumkan Sumsel di ajang PON 2016,” katanya.

KONI Sumsel meminta para pebalap motor Sumsel memanfaatkan secara maksimal even ini. “Kita mendukung penuh even ini,” katanya.

Baca Juga:  Abas Akbar Antarkan Pesilat Sumsel Raih 10 Medali di Kejuaraan Dunia

Ketua Montesz Sport Club Sumsel Bernadi Bursyah menambahkan, pelaksanaan Kejurda mendapatkan dukungan dari Bank Sumsel Babel.

“Para pebalap yang ingin mengikuti Kejuaraan Daerah Balap Motor seri 1 ini dapat segera mendaftarkan diri dengan menghubungi saudara Riko dengan nomor telepon 082375673400,” timpalnya. O zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...