Ultimate magazine theme for WordPress.

Rumah Kosong Hangus Terbakar

Palembang, BP

1106.23.01.FerSebuah rumah yang ditinggal pergi penghuninya Agus Salamah (21), ke Jawa hangus terbakar setelah dilalap si jago merah akibat mengalami korsleting listrik. Rumah tersebut terletak di Jalan Batu Jajar, Gang Permadi, RT 7, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang, Rabu (9/6), sekitar pukul 12.30.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, seluruh barang-barang milik pemilik rumah yang ditinggal ke Jawa ini ludes dilalap si jago merah. Bahkan, motor Vega R milik korban juga ikut terbakar di dalam rumah.

Baca Juga:  Pembunuh Calon Pengantin Terancam Hukuman Mati

Api yang sudah berkobar berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian setelah sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kota Palembang diturunkan ke lokasi kejadian tersebut.

Menurut keterangan Atuk (70), bapak dari Agus, ia tinggal tidak jauh dari rumah sang anak yang hangus terbakar tersebut. Namun, awalnya yang mengetahui kejadian tersebut warga sekitar rumah Agus.

Baca Juga:  Juardan Gultom Jabat Direktur LBH Palembang

“Saya tidak tahu apa yang menyebabkan kebakaran tersebut. Rumah ini lagi kosong tidak ada siapa-siapa, karena baru ditinggal anak saya ke Jawa. Jadi baik rumah dan kamar dikuncinya semua,” ujar Atuk, saat ditemui di lokasi kejadian ini.

Masih dikatakan Atuk, tak ada satu barang pun yang ada di dalam rumah dapat diselamatkan karena warga sekitar juga saat membantu memadamkan api. Selain itu, warga tidak dapat masuk ke dalam rumah karena terkunci sehingga sulit.

Baca Juga:  Satu Keluarga Palembang Hilang

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Nurhadiansyah menjelaskan, kebakaran itu terjadi akibat korsleting listrik di dalam rumah yang sudah ditinggal selama dua hari oleh pemiliknya.

“Namun, dari kejadian tersebut tidak ada korba jiwa. Api juga sudah berhasil dipadamkan setelah empat unit mobil Damkar datang ke lokasi kejadian,” pungkas Nurhadiansyah.

#rio

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...