Lima Calon Rektor Unsri Diumumkan

10

Palembang, BP

Amzulian-Rifai-f_724_f_356Masa jabatan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof Dr Badiah Perizade, MBA, periode 2011-2015, akan berakhir pada November nanti. Kini, jelang pemilihan bursa bakal calon rektor (carek) Unsri mulai panas dengan munculnya kandidat yang potensial dan bisa memenuhi kreteria yang diharapkan. Dari hasil seluruh rangkaian tahapan pemilihan rektor akhirnya terdapat lima bakal calon (balon) yang siap berkompetisi.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor Unsri Prof Chuzaimah Dahlan, MLS, EdD, mengatakan, sudah melakukan pengumuman balon rektor yang memenuhi syarat hasil dari verifikasi panitia, sehingga keluar nama lima balon carek. Berdasarkan abjad urutannya adalah

Prof Amzulian Rifai, SH, LLM, PhD (Fakultas Hukum), Prof Dr Ir Anis Saggaf, MSCE, (Fakultas Ekonomi), Dr agr Ir Erizal Sodikin (Fakultas Pertanian), Prof Dr Slamet Widodo MS, MM, (Fakultas ISIP), dan Prof Dr dr Yuwono M. Biomed (Fakultas Kedokteran).

“Keseluruhan balon ini yang nantinya akan meyampaikan visi dan misi, serta program kerja dalam rapat paripurna senat 15-16 Juni mendatang. Dari rapat ini nantinya kemungkinan akan dikerucutkan kembali menjadi tiga balon. Tapi ini masih belum bisa dipastikan akan terjadi lima balon atau akan tiga balon, masih akan melihat hasilnya nanti,” ujar Prof Chuzaimah Dahlan kepada BeritaPagi, saat mengadakan rapat terbuka mengenai balon carek Unsri di Gedung Kantor Administrasi Pusat (KPA), Kampus Unsri Bukit, Selasa (9/6).

#adk