ExpressAir Terbang 6 Kali Seminggu

12

Palembang, BP

Maskapai penerbangan ExpressAir menambah jumlah penerbangan dengan rute Palembang-Bandar Lampung menjadi enam kali penerbangan dalam seminggu.

Business Development Manager ExpressAir Fanny Andry mengatakan, awalnya penerbangan Palembang-Bandar Lampung hanya tiga kali seminggu, kini ditambah menjadi enam kali seminggu. Penambahan jumlah penerbangan ini dilakukan karena banyaknya permintaan.

“Penambahan jumlah penerbangan ini dilakukan mulai Senin (1/6) lalu. Setiap hari satu kali keberangkatan, kecuali hari Rabu,” katanya. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing 737, 300, dan 500. Range tarif yang dibebankan mulai dari Rp500 ribu sampai Rp600 ribu. “Setiap harinya tingkat keterisian pesawat antara 80 sampai 90 persen,” katanya.
Untuk pemesanan tiket dapat dilakukan melalui kantor perwakilan ExpressAir di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Pemesanan dapat juga dilakukan melalui agen tiket perjalanan di Kota Palembang dan sekitarnya.

Baca:  Ayam Goreng O’Chicken Dijamin Sehat

Dengan ditambahnya rute Palembang-Bandar Lampung ini, menurut Fanny, diharapkan dapat melayani masyarakat yang akan berangkat maupun kembali dengan jadwal yang terbilang cukup singkat, hanya 30 menit sudah sampai tujuan. Ini tentu menambah pilihan transportasi selain bus dan kereta api yang selama ini melayani masyarakat.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737, 500 dan 300 ini pastinya jumlah penumpang yang akan berangkat ke Bandar Lampung maupun kembali ke Palembang dapat terlayani secara maksimal.#pit