Masyarakat Minta Perbaikan Infrastruktur

8

3005.13.foto-01.norPalembang, BP

DPRD Sumsel menggelar rapat paripurna dengan agenda Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Sumsel Tahap I dari 10 daerah pemilihan (Dapil) di Sumsel, mulai 13 April sampai 18 April 2015, di gedung DPRD Sumsel, Jumat (29/5).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumsel Chairul S Matdiah SH dan dihadiri Wagub Sumsel H Ishak Mekki. Dapil I Kota Palembang melalui jurubicara Mgs H Syaiful Padli menyampaikan tidak adanya drainase dari SMAN 19 sampai MAN 1 Jakabaring sehingga perlu parit.

“Ada permintaan masyarakat, kita sampaikan,” kata politisi PKS ini. Selain itu, pihaknya juga menerima keluhan terkait rusaknya jalan dan infrastruktur di Kota Palembang yang harus segera diperbaiki.

Sedangkan Dapil II Kota Palembang melalui jurubicara Fahlevi Maizano menerima usulan camat, lurah, dan tokoh masyarakat meminta agar dapat dibiayai dari APBD Perubahan Sumsel 2015.

Usulan tersebut di bidang pemerintah, pembangunan, dan kemasyarakatan yang mendapat prioritas untuk ditindaklanjuti pemerintah kabupaten dan kota. “Yang menjadi prioritas pembangunan infrastruktur, jalan, dan jembatan,” katanya. #osk