Judika Meriahkan Penutupan Porprov

9

Lubuklinggau, BP

Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Lubuklinggau akan ditutup pada Sabtu (30/5). Malam penutupan multieven tersebut akan dimeriahkan oleh konser Judika.

Demikian dikatakan Ketua Pelaksana Provinsi Porprov Dhennie Zainal, Jumat (29/5). Berdasarkan penilaian pihaknya, pelaksanaan Porprov di Lubuklinggau berjalan lancar. Ia berharap Porprov XI di Muaraenim pada 2017 bisa lebih meriah.

“Alhamdulillah tinggal satu hari lagi. Mudah-mudahan penutupan besok (hari ini-red) berjalan lancar dan tak ada masalah serius. Diharapkan Porprov ke depan bisa lebih meriah,” ungkapnya.

Penutupan Porprov akan dihelat di GOR Petanang Lubuklinggau. Hadir dalam acara tersebut jajaran pejabat Pemerintah Provinsi Sumsel, unsur SKPD, dan Pemko Lubuklinggau.

“Siapapun juara umumnya, mereka akan memperkuat kontingen Sumsel pada Porwil, yang merupakan kualifikasi PON,” ucapnya.

Terpisah, Sekda Lubuklinggau Parigan Syahri mengatakan, masyarakat Lubuklinggau patut berbangga pelaksanaan Porprov berjalan lancar dan tanpa kendala berarti. Kendati masih terdapat sejumlah kekurangan yang akan jadi bahan evaluasi panitia lokal.

“Sebentar lagi selesai. Besok malam masyarakat bisa menyaksikan acara penutupan. Kita mengundang Judika. Tentu masyarakat mengenal penyanyi ini. Menonton acara tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Parigan. O sug