Home / Olahraga / Tim Voli Putra OKUT Tantang Palembang di Semifinal

Tim Voli Putra OKUT Tantang Palembang di Semifinal

Lubuklinggau, BP

Tim bola voli putra Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) melaju ke babak semifinal Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sumatera Selatan setelah pada pertandingan di Gedung Olahraga Silampari, Kamis (28/5), sukses mengalahkan Ogan Komering Ilir dengan skor 3-1. Di babak empat besar, OKUT akan besua Palembang.

Pertarungan kedua tim berlangsung seru. Kalah tipis 23-25 pada set pertama, OKUT yang dikapteni Daniel Adityas, berhasil menyamakan kedudukan di set kedua dengan kemenangan 25-22. Anak-anak Sebiduk Sehaluan kembali menorehkan kemenangan di set ketiga dan keempat dengan skor 26-24 dan 25-19.

Amrinto, pelatih OKU Timur, sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya. “Alhamdulillah, kami menang. Di semifinal, kami akan menghadapi Palembang,” kata Amrinto ditemui usai pertandingan.

Ia tidak terlalu mencemaskan lawan di empat besar. Sebab timnya sudah sering bertemu Palembang. “Kita sudah pernah bertemu sebelumnya. Kualitas mereka tidak beda jauh dengan kami. Kansnya 50:50,” ujarnya.

Ia mengaku optimistis, anak-anak asuhnya akan mampu mengalahkan Palembang, asalkan bermain maksimal.

“Target kami medali emas. Saya harapkan anak-anak bermain dengan penuh konsentrasi dan semangat agar target tercapai,” ucapnya.

Kapten OKUT Daniel Aditya mengaku siap mengalahkan Palembang. “Kita akan berjuang semaksimal mungkin, apalagi pelatih menargetkan emas. Saya dan teman-teman akan tetap menjaga kondisi fisik untuk menghadapi pertandingan besok,” ujar Adit.

Pada laga sebelumnya, Palembang berhasil mengalahkan Banyuasin dengan skor 3-1. O sug

x

Jangan Lewatkan

Tambah Amunisi, MBU Siap Datangkan Alumnus Liga

Palembang, BP–Persiapan terus dimatangkan manajemen Muba Babel United jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 2 2020 Oktober mendatang. Opsi untuk menambah ...