Ultimate magazine theme for WordPress.

Telkomsel Targetkan 20 Lokasi

Palembang, BP

Setelah aksi donor darah pada 20 lokasi di area Sumatera, Telkomsel melanjutkan dengan menggelar kegiatan sosial yaitu periksa kesehatan gratis untuk warga sekitar lokasi layanan Telkomsel, sebanyak 20 lokasi.

General Manager Sales Regional Sumbagsel M Syawaluddin mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari wujud kepedulian Telkomsel untuk Indonesia, yang pada ulang tahun kali ini mengambil tema ‘Kreasi untuk Indonesia’.

Baca Juga:  Bank Sumsel Babel Launching Program Ramah Zakat

“Kegiatan ini merupakan bagian dari bentuk kepedulian Telkomsel kepada masyarakat sekitar wilayah layanan Telkomsel, terutama sekitar site Telkomsel. Semoga aksi sosial berupa periksa kesehatan gratis ini bisa membawa manfaat,” katanya, Kamis (28/5).

Menurutnya, jenis pemeriksaan disesuaikan dengan kebutuhan lokasi yang menjadi obyek kegiatan. Selain pemeriksaan kesehatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan yang sehat agar kesejahteraan masyarakat tetap terjaga.

Baca Juga:  Pasokan BBM Ditambah, SPBU Operasional 24 Jam

Aksi sosial dalam rangka HUT ke-20 Tahun Telkomsel di Area Sumatera ini, merupakan lanjutan setelah sebelumnya dilakukan kegiatan donor darah yang dipusatkan di kantor layanan GraPARI Telkomsel agar memudahkan bagi masyarakat khususnya mitra maupun pelanggan Telkomsel untuk turut melakukan donor. Donor darah merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Telkomsel setiap tahun, terutama saat menjelang perayaan HUT Telkomsel.

Baca Juga:  Jamuan Teh Sore di Hotel Aryaduta

“Donor darah tidak hanya bermanfaat memberikan solusi bagi yang membutuhkan namun juga bermanfaat bagi pendonor. Untuk itu, Telkomsel tidak hanya melibatkan karyawan sebagai pendonor, namun juga mengimbau keluarga karyawan, karyawan Telkom Group hingga mitra maupun pelanggan Telkomsel turut diajak sebagai pendonor,” katanya.#pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...