Ultimate magazine theme for WordPress.

Ayah Ini, Tegal Pukuli Anak Kandungnya

P2305.23.HL.Feralembang, BP

Meskipun sudah cerai dengan istrinya sejak tiga tahun yang lalu, Kms Awaludin (38), masih berstatus sebagai seorang ayah yang seharusnya bertugas melindungi anak kandungnya bernama Amaludin (12), yang masih duduk di bangku Kelas VI Sekolah Dasar (SD).

Namun, perbuatan sebaliknya dilakukan Awaludin yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek. Tanpa alasan yang jelas, dia melakukan penganiayaan terhadap sang anaksaat berkunjung ke kediaman istrinya, di Jalan Tanjung Api-api (TAA), Lorong Dakota, RT 28 RW 01, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, Kamis (21/5), sekitar pukul 15.30.

Baca Juga:  38 Hari Berkas OTT Disdik Mengendap di Kejati

Akibat perbuatannya memukuli anak kandungnya, Amaludin mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Tidak terima sang anak dianiaya ayahnya, ibu korban Haidar (27), memilih melaporkan kejadian tersebut ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel, Jumat (22/5).

Menurut keterangan Haidar, penaniayaan tersebut terjadi ketika ia pergi berdagang sayur di pasar. Namun, saat itulah mantan suaminya datang ke kediamannya dan tanpa sebab langsung memukili sang anak dengan kedua tangannya di bagian pundak belakang sebelah kanan dan kiri.

Baca Juga:  Bawa Samurai, Terjaring Razia

“Saya dengan Awaludin sudah bercerai. Memang ayahnya ini sebelum cerai saja sering menyiksa anak-anak saya di rumah, jadi saya lebih baik memilih bercerai saja,” ujar ibu tiga anak ini.

#rio

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...