Ultimate magazine theme for WordPress.

Ferdinand: Sudah Kelewatan!

Palembang, BP

Striker Sriwijaya FC (SFC) Ferdinand Sinaga akhirnya angkat bicara soal kekacauan persepakbolaan di Tanah Air. Selama ini, dia enggan berkomentar mengenai peseteruan antara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi serta Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Pemilik jersey 17 Laskar Wong Kito itu memilih menghindar mengucapkan kritikan atau kecaman pada elit politik dan petinggi sepakbola Indonesia, ketika ditanya wartawan. Namun, kini, Ferdinand mengecam batalnya turnamen pramusim Qatar National Bank (QNB) League.

“Ini sudah kelewatan, ini melebihi batas kesabaran, egois mereka (elit politik dan sepakbola Indonesia-red) membuat ribuan pemain menjadi pengangguran, mereka sama sekali tak memikirkan hal itu,” tandas Ferdinand lantang, saat ditemui wartawan usai dia menjalani latihan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang, Rabu (20/5).

“Masing-masing pihak beradu power dan menunjukkan tajinya masing-masing, di antara perseteruan ini, mereka lupa ada pemain yang pada kenyataannya menjadi korban,” ujar Ferdinand lagi.

Pemain mengantungkan hidup mereka dari bermain sepakbola. Turnamen ataupun kompetisi menjadi ladang bagi pemain guna menghidupi keluarganya.

Kekisruhan Menpora serta Kemenpora dengan PSSI telah memporakporandakan ‘kebun’ para pemain.

“Kami bermain bola ini buat keluarga, kami ada tanggungan, tapi kini kami menganggur,” tandas Ferdinand.#zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...