Lion Group Rambah Bisnis Ekspedisi

27

Palembang, BP

Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pengiriman paket, Lion Group merambah bisnis ekspedisi, yakni Lion Ekspres. Layanan ini menawarkan tarif 50% lebih murah dibandingkan dengan kompetitor.

Costumer Service Manager Lion Express All Area Firanda didampingi Consolidator & POS (Point Of Sales) Palembang Octian Darmawan mengatakan, di Palembang, Lion Express telah berjalan setahun. Bisnis yang memiliki pangsa pasar sangat luas ini, menawarkan tarif kirim yang sangat terjangkau 30-50% lebih murah.

Baca:  ExpressAir Terbang 6 Kali Seminggu

“Hingga 50% tarif kita lebih murah. Kita melayani pengiriman general cargo minimum kurang 1kg – 1ton,” katanya saat bersilaturahmi ke kantor BP Group, Selasa (12/5).

Lion Express menyiapkan beberapa paket pengiriman yang dapat dipilih oleh pelanggan. Seperti one back kiriman sampai dalam satu hari. Selain itu, ada red box tiba 2-4 hari. “Di Palembang pengiriman paling banyak pempek, spear part, online shop, dan dokumen,” katanya.

Baca:  Diskon 65% Menginap di Horison

Pelanggan dapat melakukan pengiriman melalui 20 cabang/agen yang sudah ada di Palembang dari 1.856 agent terdaftar se-Indonesia. Bahkan, siapa pun dapat menjadi agen Lion Express. Caranya tinggal daftar di email agent.info@lionexpress.co.id atau langsung menghubungi perwakilan Lion Express Palembang di Veteran No 34 C – 280, Ilir Timur 1 / Kepandean Baru.

“Agen bisa buka dimana saja, baik itu garasi rumah maupun ruko. Ada fasilitas komputer, internet, printer dan timbang 30-50kg,” katanya. Agen pengiriman paket akan mendapatkan fee 15-20%. Pihaknya juga akan memasang neon box gratis bagi agen dengan berbagai ukuran, juga atribut lainnya.

Baca:  500 Tenant Ikut PGS

Kota Palembang merupakan kota yang sangat berpotensi bagi Lion Express. Palembang menjadi Top Teen dari 63 kota yang sudah berjalan. Palembang memiliki kontribusi 10-15% dengan total pengiriman per bulan 600-700 kg. Maka dari itu pihaknya juga menargetkan 50 agen untuk tahun ini.#pit