Ultimate magazine theme for WordPress.

Beli Bahan Bangunan Bonus Batu Akik

Palembang, BP

Sebagai salah satu toko bangunan terlengkap, Istana Bangunan yang berada di kawasan Kertapati atau dekat Simpang Empat Pamor, memberikan penawaran istimewa bagi pelanggan yang membeli bahan bangunan akan mendapatkan bonus batu akik bernilai jutaan rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Owner Istana Bangunan Halim Wijaya mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, juga untuk turut mengedepankan kekayaan alam Sumatera Selatan (Sumsel) dan meningkatkan perekonomian masyarakat, pihaknya memberikan promo beli bahan bangunan di Istana Bangunan berhadiah batu akik.

Baca Juga:  Seni Graffiti Jadi Tren Rambut

“Hadiah batu akik untuk pelanggan adalah batu asli Sumsel, seperti batu teratai merah, batu laba-laba, batu kelabang hingga batu bacan dengan nilai Rp5 juta-Rp10 juta. Promo ini berlangsung hingga 31 Mei mendatang,” katanya. Pelanggan dapat mendapatkan batu akik ini dengan belanja minimal Rp5 juta, dan hadiah batu akik disesuaikan dengan nominal belanja.

Selain itu, bagi pelanggan yang membeli keramik khusus produk KIA sebanyak 50 dus akan mendapatkan free empat dus. KIA merupakan produk pioneer di Indonesia, yang memiliki keunggulan dari sisi ketahanan dan bentuk pinggiran keramik yang berbodi sehingga lebih gampang saat dipasang.

Baca Juga:  Gratis ‘Upgrade’ ke Kabin Bisnis

KIA saat ini memiliki produk terbaru keramik digital printing dengan tekstur permukaan licin dan kasar. Dilihat dari sisi motif lebih hidup dan motif mendominasi abstrak. KIA memiliki beragam ukuran mulai dari 20×20 hingga 40×40. Bisa digunakan untuk lantai, juga dinding ruangan. Harga yang ditawarkan mulai Rp54 ribu-Rp77 ribu.

Pihaknya juga memberikan promo setiap pembelian kunci, seperti paloma minimal Rp2 jutaan, gratis cat tembok 25kg di antaranya cat catilac. Selain itu, disediakan juga cat tembok bergaransi enam tahun, yakni cat propan, yang terdiri dari decorlotus, decorcryl, dan decorshield.

Baca Juga:  PTSB Targetkan 3,8 Juta Ton Semen

“Cat propan ini antijamur, lumut, bakteri, dan bebas dampak dari segala cuaca. Kita akan ganti dengan cat baru sejumlah yang rusak, jika dalam masa garansi terdapat keluhan dari pelanggan,” katanya.#pit

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...