Alex : Ini Persiapan SEA Games dan Asian Games

12

Palembang, BP

BP/ARRACHIM PENUTUPAN TINJU-Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat menutup Kejuaraan International Boxing Presiden CXup 2015 yang berlangsung 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)
BP/ARRACHIM
PENUTUPAN TINJU-Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin saat menutup Kejuaraan International Boxing Presiden CXup 2015 yang berlangsung 2015 yang berlangsung diPSCC Palembang, Minggu (25/4)

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin yang hadir pada acara penutupan menyampaikan selamat kepada para pemenang dan meminta peserta tetap menjunjung sportivitas. Pasalnya, setelah Presiden Cup tentu akan datang banyak even Internasional yang akan digelar dan pada puncaknya adalah Asian Games 2018 mendatang.

“Selamat kepada para pemenang, jadikan kejuaraan ini sebagai ajang menuju SEA Games di Singapura nanti dan Asian Games 2018 di Palembang-Jakarta dengan 45 negara Asia,” ujar Alex.

Baca:  Petinju Malaysia Datang Lebih Awal

Alex menambahkan bahwa Sumsel kini terus berbenah diri dalam perbaikan venue dan infrastruktur dalam memperlombakan cabor dengan Jakarta. Sehingga cabor-cabor unggulan bisa digelar di Sumsel pada laga Asian Games 2018 mendatang.

#sug