Home / Bisnis / Honda Diskon Servis 21%

Honda Diskon Servis 21%

Palembang, BP

Memperingati Hari Kartini, Astra Motor Sumatera Selatan (Sumsel) selaku main dealer motor Honda memanjakan pelanggan khusus wanita dengan memberikan diskon 21% untuk jasa servis motor di semua Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Sub Departemen Head Technical Service Astra Motor Sumsel Hery Suryo mengatakan, setiap pelanggan wanita yang melakukan servis sepeda motor Honda di jaringan AHASS main dealer Astra Motor Sumsel akan mendapatkan diskon. Sesuai tanggal perayaan Hari Kartini, diskon jasa servis yang diberikan adalah sebesar 21%.

Program yang bertajuk ‘Untukmu Wanita Hebat dari Astra Motor’ ini merupakan salah bentuk terima kasih serta apresiasi main dealer Astra Motor Sumsel kepada konsumen wanita. Tidak hanya di wilayah Astra Motor Sumsel, program ini juga berlaku di wilayah main dealer Astra Motor lain yang tersebar di beberapa provinsi di Indonesia (Bengkulu, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kota Balikpapan, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, DKI Jakarta – Astra Motor Jalan Dewi Sartika).

“Jumlah kaum hawa pengguna sepeda motor wanita terus meningkat. Kami berharap wanita juga melek terhadap perawatan sepeda motor, agar sepeda motor Honda yang digunakan selalu fit,” katanya.#pit

x

Jangan Lewatkan

Tech Center, Grab Ramu Teknologi Untuk UMKM

Palembang, BP–Grab meresmikan Tech Center di Indonesia yang akan menjadi pusat inovasi kawasan Asia Tenggara. Fasilitas ini akan didedikasikan untuk ...