Ultimate magazine theme for WordPress.

Tak Sabar Tunggu Titik Terang

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) tak sabar menunggu Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), titik terang akan didapat setelah kongres pada 18 April di Surabaya.

Laskar Wong Kito berharap ada kabar baik terkait kompetisi Qatar National Bank (QNB) League usai kongres. PT Liga Indonesia sebagai penyelenggara QNB League menyampaikan akan memberikan konfirmasi jadwal laga saat Kongres PSSI.

Baca Juga:  Belum Ada Sinyal SFC Jalani Latihan

“Kami harapkan yang terbaik, karena semua masalah akan kembali lagi ke Kongres PSSI tanggal 18 April ini,” kata Pelatih Kepala SFC Benny Dollo, Kamis (16/4).

“Berbicara jadwal QNB League maka akan kembali lagi pada Kongres PSSI, begitupun dengan rencana training centre atau TC ke Bangka Belitung, Bengkulu atau Lampung, serta rencana ujicoba pun ujung-ujungnya kembali ke Kongres PSSI,” katanya.

Baca Juga:  Bintang Chelsea & Madrid Tantang SFC

Program latihan, taktik dan strategipun akan sangat bergantung dengan hasil Kongres PSSI. Ketua Umum PSSI yang akan terpilih nantinya juga mempengaruhi kelanjutan QNB League. “Kami masih menunggu usai Kongres PSSI sebab semuanya baru akan jelas Sabtu ini,” katanya.#zalPertemuan SFC-Persiba

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...