Ultimate magazine theme for WordPress.

ISSI Sumsel Tunggu Petuah Gubernur

Palembang, BP

Jabatan ketua umum Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sumsel telah lama kosong. ISSI tunggu petuah Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengenai sosok yang tepat.

Sebelumnya Ketua Umum ISSI Sumsel dijabat mantan Walikota Palembang Romi Harton. Tapi semenjak RH terjerat kasus korupsi beberapa waktu lalu, jabatan orang nomor satu di ISSI Sumsel lowong.

Baca Juga:  Gelar Eksibisi Catur, NPCI Sumsel Hadirkan Kompetisi 15 Lawan 1 di Muara Enim

Menyikapi kekosongan inilah, ISIS Sumsel berencana menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa bersama pengurus cabang kabupaten/kota Mei 2015 mendatang.

Kepastian ini disampaikan Sekretaris Umum ISSI Sumsel Tony Pusriyadi, Minggu (12/4). Terkait pemilihan ketua umum baru, pihaknya menunggu petunjuk dari Gubernur Sumsel.

Gubernur Sumsel diyakini akan mengetahui siapa saja kandidat yang dirasa cocok untuk memimpin ISSI Sumsel.

Baca Juga:  Incar Tiket Kejuaraan Seasa

“Kita sudah melakukan pertemuan dengan Gubernur beberapa waktu lalu, dia menyebut sudah ada nama-nama yang akan diusulkan,” kata Tony.

Nama-nama yang akan disodorkan Gubernur Sumsel ini masih belum diketahui, akan tetapi ditaksir akan berkutat pada kalangan pemerintahan.

Hal tersebut sesuai dengan mandat dari Gubernur Sumsel, yang menginginkan bahwa kepala Dinas atau Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) harus menjadi ketua pengurus cabang olahraga.

Baca Juga:  Kejurnas Anggar, Sumsel Juara Umum di Kadet

“ISSI Sumsel sangat menyambut baik mengenai wacana tersebut. Dan saat ini kita tengah menunggu nama yang

akan diberikan oleh gubernur,” ujarnya. O zal

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...