Home / Olahraga / Mei, KOI Pantau Venue JSC

Mei, KOI Pantau Venue JSC

 

Palembang, BP

Komite Olimpiade Indonesia (KOI) mengundurkan agenda inspeksi kesiapan Palembang sebagai salah satu tuan rumah Asian Games menjadi Mei mendatang dari semula bulan April ini.

“Kedatangan tim KOI seharusnya bulan ini tapi batal dan dijadwalkan lagi Mei. Selain menilai kesiapan venue, mereka akan menilai tata kota. Mereka datangnya tiba-tiba. Mungkin H-3 baru memberi kabar dan itulah trik mereka dalam melakukan penilaian,” ujar Ketua Pelaksana Persiapan Asian Games daerah Sumsel Muddai Maddang, Jumat (10/4).

Provinsi Sumatera Selatan menargetkan sedikitnya 20 cabang olahraga Asian Games 2018 bisa digelar di Jakabaring Sport City.

“Kita optimis bisa menggaet 20 cabor. Sekitar 50 persen lebih dari cabor yang ada. Kita sedang berupaya meyakinkan tim KOI dan OCA,” ujar ketua umum KONI Sumsel ini.

Pelaksanaan Asian Games dijadwalkan pada 18 Agustus 2018. Multieven yang akan diikuti sedikitnya 45 negara Asia tersebut, akan mempertandingkan 36 cabang olahraga. O sug

x

Jangan Lewatkan

Kenalkan Olahraga Disabilitas ke Masyarakat, NPCI Sumsel Gelar Laga Persahabatan Bersama Kapolda

Palembang, BP–Sebagai langkah untuk sosialisasi ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) OKU 2021, Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua 2021 dan ASEAN ...