Ultimate magazine theme for WordPress.

Cedera Engkel, Esteban Menepi

Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra

Palembang, BP

Gelandang serang Esteban Vizcarra, sama sekali tak masuk line up pemain Semen Padang, pada lanjutan Qatar National Bank (QNB) League 2015, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (7/4).

Nama pemain asal Argentina ini, tidak tercantum dalam susunan pemain starter ataupun dari daftar pemain cadangan. Gelandang berusia 28 tahun ini, harus absen melawan SFC karena mengalami cedera engkel kaki kiri usai partai perdana melawan Persib Bandung, Sabtu (4/4) lalu.

Baca Juga:  Suporter Cukup Bayar Rp25 Ribu

Bahkan, playmaker flamboyan tersebut juga harus absen dalam sesi ujicoba lapangan yang dilaksanakan, Senin (6/7) pagi. Sekitar pukul 10.00 WIB, Vizcarra sedang memeriksakan kondisinya di RS Siloam Palembang. Selain itu, Esteban juga mengalami kesulitan untuk berjalan dan harus menggunakan bantuan kursi roda.

“Engkel kirinya membengkak dan sulit untuk berjalan,” ujar Pelatih Semen Padang Nil Maizar, Selasa (7/4).

Baca Juga:  Dodi Umumkan Skuad Resmi Sriwijaya FC 2018

Selain Esteban, satu legiun asing lainnya milik Kabau Sirah yakni Yun Hyun Koo yang sempat diragukan turun bermain melawan Laskar Wong Kito malah turun sebagai starter. Padahal sebelumnya, meski tetap hadir di Jakabaring, saat sesi ujicoba lapangan, legiun asing asal Korea Selatan ini harus menjalani latihan terpisah karena mengalami gangguan di bagian perutnya.

Baca Juga:  S-Man Ajak Bobotoh dan Bonek Beramal

“Yun Hyun Koo sempat sakit setelah partai melawan Persib, dirinya sempat minta izin tidak berlatih penuh. Kondisinya tidak separah Esteban sehingga bisa turun,” tambahnya. O zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...