IM3 Pinternet Sasar Segmen Muda

8

INDOSATPalembang, BP

Untuk kembali menjangkau pelanggan baru, Indosat menghadirkan paket IM3 yang menguntungkan, yaitu kartu perdana IM3 Pinternet yang memberikan gratis langsung internetan hingga 1GB sebulan. Paket internet ini Indosat hadirkan juga untuk menyasar segmen muda.

Sales Area Manager Indosat Palembang Nazwir Episka Lubis mengatakan, hadirnya kartu perdana IM3 ini khususnya bagi anak muda dalam berbagai aktivitas digital mereka baik mencari informasi, berkomunikasi dan beraktivitas di sosial media.

Baca:  Telkomsel Targetkan 2.000 Pendonor

“Ini merupakan produk terbaru dari Indosat. Target dari IM3 pinternet ini menyasar segmen muda. Benefit yang akan didapat pelanggan 30 menit gratis telepon langsung ke sesama Indosat tanpa registrasi dan potong pulsa, gratis SMS 15 menit ke sesama dan 15 SMS ke operator lain, mendapatkan gratis internet 35 MB per hari hingga 1 GB per bulan,” katanya, Senin (6/4).

Baca:  Gratis Nelpon ke Sesama Smartfren

Caranya cukup beli perdana IM3 Rp5000 dan sudah ada isi 5.000 dengan masa aktif 30 hari, langsung dapat benefit tersebut. Selama kartu aktif dan pulsa di atas 1.000 rupiah benefit akan didapat. “Pelanggan dapat menggunakan internet dari pukul 00.00 – 17.00 WIB dengan kecepatan up to 42 mbps, SMS dan telpon selama 24 jam,” katanya.

Selain itu, pelanggan dapat juga mendapatkan gratis Indosat Super Wifi selama 30 hari. Pelanggan cukup mendaftar dengan cara ketik SUPERWIFI spasi IM3 kirim ke 363.

Baca:  Bulog Siap Serap Gabah Petani

“IM3 merupakan salah satu produk dari Indosat dan merupakan pilihan kawula muda harus dinamis dan penuh kejutan. IM3 Pinternet menjawab kebutuhan kaula muda dengan memberikan gratis nelpon, gratis SMS dan gratis internet,” katanya. Informasi lengkap tentang IM3 Pinternet, dapat dilihat dengan mengunjungi website www.indosat.com/im3pinternet.pit