Ultimate magazine theme for WordPress.

Ditinggal ke Bandara, Kaca Mobil Dipecah

IMG-20150330-01082Palembang, BP
Pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali beraksi. Kali ini pelaku beraksi di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Komplek Rajawali, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, persis di parkiran depan Hotel Classie Palembang, Senin (30/3), sekitar pukul 16.00.
Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban Reza (24), warga Kenten, Borang Pusri, Kecamatan Kalidoni Palembang, memarkirkan mobil Nissan March warna merah dengan nopol BG 1648 RD di depan Hotel Classie Palembang. Namun, pemilik mobil sedang pergi ke Bandara SMB II Palembang.
Setelah pelaku menjalankan aksinya dengan memecah kaca mobil sebelah kanan bagian belakang.
Beruntung, berkat kesigapan petugas yang sedang patroli, satu dari dua pelaku berhasil diringkus.
“Saya tadi mengantar teman dari Bogor ke bandara dengan memakai mobil teman. Jadi tidak mengetahui jika mobilnya sudah dipecah. Kalau dilihat tidak ada barang berharga yang hilang,” ujarnya sembari meninggalkan lokasi kejadian ke Polresta Palembang.
Kasubdit Pidum Polresta Palembang Iptu Sukono Saputra saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan, pelaku berjumlah dua orang yang berasal dari Lampung. Namun, pihaknya sementara berhasil menangkap satu pelaku.
“Pelaku dua orang laki-laki asal Lampung, rekannya berhasil melarikan diri. Saat ini korban dengan mobilnya sudah dibawa ke Polresta Palembang untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutur Sukono. Orio

Baca:  Pelaku Pecah Kaca Ditembak
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...