Ultimate magazine theme for WordPress.

Kontra Martapura, Jecky Siap Beraksi

Palembang, BP

      Hanya duduk sebagai penonton saat Sriwijaya FC (SFC) mengalahkan PSPS Pekanbaru 2-0, membuat kaki Jecky Arisandi gatal. Pemain asli Sumsel ini harus menepi lantaran masih berkutat dengan cedera paha kiri saat berhadapan dengan Persis Solo, Kamis (12/3) lalu.

      Kini, ceritanya berbeda. Jecky dipastikan tampil saat SFC menjamu Martapura FC pada laga kedua Piala Gubernur Sumsel, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (19/3) sore ini.

Baca Juga:  TNI Kuat Negara Akan Disegani Dunia

      “Insya Allah saya main sore ini. Saya sudah sembuh dari cedera dan sudah gabung latihan,” kata Asri Akbar.
      Jecky optimis akan dimainkan saat bertemu tim berjuluk Gajah Kalimantan itu. Soal posisi, dia siap dimainkan sebagai wing back kanan atau kiri.

     “Main di kanan atau kiri saya siap, menggantikan Wildansyah atau Fathul Rahman sama saja. Intinya, saya dalam kondisi prima dan siap mengerahkan kemampuan terbaik,” tegasnya.

Baca Juga:  IPU Diharapkan Bisa Wujudkan Parlemen Hijau Berbasis Kesetaraan Gender

      “Kami juga tidak boleh meremehkan Martapura karena mereka sudah menunjukkan kualitasnya saat menahan imbang Semen Padang. Kami harus kerja keras dan bermain disiplin untuk meraih kemenangan,” pungkas jebolan Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SONS) itu.
Ofer

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...