Home / Headline / Sah! PKB Beri Dukungan kepada AW Noviadi-Ardani, Target Memenangkan Pilkada Ogan Ilir

Sah! PKB Beri Dukungan kepada AW Noviadi-Ardani, Target Memenangkan Pilkada Ogan Ilir

Sirat dukungan diserahkan kepada AW Noviandi MY dan Ardani.

Palembang, BP–Alhamdulillah, akhirnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara sah dan resmi memberikan dukungannya kepada pasangan Balon Bupati Ogan Ilir (OI) Ahmad Wazir Noviadi MY dan Balon Wabup H Ardani. Dukungan tersebut dibuktikan dengan surat resmi dari partai yang ditandatangani Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Penyerahan surat dukungan dilakukan oleh Ketua DPC PKB OI H Nahrowi didampingi Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, Kamis (25/6) di Kantor DPW PKB Sumsel Jalan Karater, Kampus, Palembang.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan didampingi Sekretaris DPW PKB Sumsel Nasrul Halim mengatakan keputusan partai memberikan dukungan berdasarkan pertimbangan hasil survey yang tinggi yaitu mencapai 49 persen sampai awal Maret kemarin, selain itu dukungan partai islam juga tak hanya dari PKB, namun juga dari PPP dan PKS.

“Alhamdulillah kita dukunglah, survey paling tinggi, berintegritas dan siap memajukan serta mensejahterakan masyarakat OI.  Dan kami akan melakukan koordinasi dari desa hingga kabupaten, serta bertekad memenangkan pasangan ini. Sangat diharapkan AW Noviadi – Ardani saat menjabat nanti dapat memegang amanah dengan baik. Dengan adanya surat resmi dari ketum, artinya dukungan kami syah!,” jelasnya.

Balon Bupati OI AW Noviadi MY didampingi Balon Wabup OI Ardani mengatakan sudah menjalin komunikasi politik sejak Januari lalu, walaupun saat ini sedang mengalami bencana corona, namun ia mengaku bersyukur karena jalinan komunikasi politik tetap terjalin, bahkan sudah ada 3 partai yang bergabung mendukung dirinya dalam pilkada ini, seperti PKB, PKS, dan PPP.

“Alhamdulillah surat dukungan sudah kita terima, insya Allah target kita memenangkan pilkada. Kita juga terus menjalin komunikasi dengan partai lainnya secara intens untuk membangun dan berjuang di Bumi Caram Seguguk. Insya Allah optimis dwngan dukunhan semuanya dapat memnangkan pilkada di OI. Kamis siap memajukan OI dengan segala pembangunan serta mensejahterakan masyarakatnya,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPC PKB OI H Nahrowi didampingi Sekretaris DPC PKB OI Ali Albar mengatakan alhamdulillah sejak awal pasangan AW Noviadi MY-Ardani sudah mendapatkan survey tertinggi, sehingga merupakan pilihan tepat untuk memberikan dukungan terhadap mereka.

“Alhamdulillah sejak awal kami memilih AW Noviadi MY-Ardani sebagai pasangan tepat untuk memimpin OI 5 tahun kedepan, alhamdulillah sk sudah ditandatangani resmi oleh ketum dan kami siap total memberikan dukungan untuk memenangkan pilkada ini,” jelasnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Melonjak 48 Kasus di 16 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 2.832

Palembang, BP Pasien positif corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah. Berdasarkan laporan media harian Covid-19 Nasional, Kamis ...