Home / Headline / Pasutri Diancam jambret Bersenpi

Pasutri Diancam jambret Bersenpi

BP/IST
Pasangan suami istri (Pasutri) Liyan Oktaviati (29) dan Dedi Gunawan (30), menjadi korban jambret di Jakabaring.

Palembang, BP

Pasangan suami istri (Pasutri) Liyan Oktaviati (29) dan Dedi Gunawan (30), menjadi korban jambret di Jakabaring.
Kejadian berawal saat korban hendak pergi ke kawasan jakabaring dengan berboncengan menggunakan sepeda motor, Jumat (26/6) sekitar pukul 22.30 .

Saat melintas di Jalan Gubernur HA Bastari tepatnya di depan Dekranasda, 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, tiba-tiba tas selempang milik Liyan ditarik oleh pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor jenis metik warna merah.
“Kami sempat mempertahankan tas itu, tapi mereka mengancam pakai sajam, saya takut dan melepaskan tas, lalu mereka kabur” kata Liyan, Senin (29/6).
Menurut Liyan, dia dan suaminya sempat berusaha mengejar kedua pelaku.
Upaya itu berhenti karena salah satu jambret mengacungkan pistol mirip senjata api (senpi).
“Lalu mereka langsung tancap gas dan menghilang. Di dalam tas itu berisi satu HP Vivo, uang Rp500 ribu, KTP, kartu BPJS, ATM Bank Sumsel, dan STNK motor Honda Beat BG 6870 ZC,” katanya.
Karena takut korban dan suaminya hanya bisa pasrah.
“Karena takut diacungkan senjata api, kamu hanya bisa pasrah tas kami dibawa kabur pelaku, dan saya berharap pelaku tertangkap dan bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya,” tutupnya.
Diketahui pada saat kejadian dilokasi tidak begitu banyak orang yang melintas sehingga korban tidak bisa meminta tolong.
Sementara itu Kasatreskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT, AKP Heri, membenarkan adanya laporan tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat).
“Benar, korban pasangan suami istri. Menurut laporan korban, pelaku berjumlah dua orang (dalam lidik) dan menggunakan senjata yang diduga pistol. Laporannya sudah diteruskan ke Unit Reskrim dan ditindak lanjuti,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...