Home / Headline / Pria di Palembang Ancam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar

Pria di Palembang Ancam Sebarkan Foto Bugil Mantan Pacar

BP/IST
FY saat lapor di Polrestabes Palembang

Palembang, BP

Seorang wanita yang berparas menawan FY (23), lapor polisi usai diancam foto syurnya akan disebarkan oleh seorang pria berinisial MA, MA disebut tak lain adalah mantan pacarnya sendiri.
Dalam laporan polisi tersebut, FY yang merupakan warga Ilir Timur III, Palembang ini menjelaskan, kejadian itu berawal ketika ia mendapatkan pesan singkat dari sang mantan pancar di salah satu media sosial miliknya.
“Pada waktu kejadian saya baru pulang dari pergi, setelah sampai dirumah saya mendapatkan pesan dari mantan saya berupa foto syur saya tanpa menggunakan busana,” kata FY kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Jum’at (26/6).
Dalam pesan singkat yang diterima FY, bawasannya sang mantan MA mengancam akan menyebarkan foto tersebut apabila FY tidak memeberikan pelaku sejumlah uang yang diminta sebagai tebusan.
“MA mengancam saya menyebarkan foto itu kalau saya tidak menuruti permintaannya, yakni mengirimkan sejumlah uang yang diminta pelaku,” kata FY.
FY juga menambahkan, pelaku MA ini tidak hanya sekali melakukan pengancaman, namun pelaku terus mengancam korban samapi FY menuruti kehendaknya.
“Saya tidak tahu alasan pelaku kenapa berbuat seperti itu, karena saya terus diancam dan saya takut foto saya tersebar lantas saya memutuskan untuk melapor,” kata FY.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan terkait dengan tindak pidana UU ITE.
“Laporan korban sudah diterima, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindak lanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...