Home / Headline / Pilkada Serentak di Sumsel Ikuti Standar Protokol Kesehatan Covid-19

Pilkada Serentak di Sumsel Ikuti Standar Protokol Kesehatan Covid-19

Palembang, BP

Karo Ops Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  Kombes Pol Djihartono didampingi Anggota Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulawi, SE, MM. Melaksanakan Vicon Monitoring Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020. Bersama 7 Polres jajaran Polda Sumsel yang akan melaksanakan Pengamanan Pilkada tahun 2020, Kamis, (25/6)

Dalam vicon tersebut Karops Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Djihartono memaparkan time line tahapan tahapan dan kesiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan diselenggarakan di 7 kabupaten di Sumatera Selatan.

Pada Pemilihan kepala daerah yang direncanakan pada bulan Desember 2020 nanti, ada 7 Polres jajaran yang akan melaksanakan kesiapan pengamanan diantaranya Polres Ogan Ilir, Polres Pali,Polres Oku, Okut,Okus, Mura dan Polres Muratara.

Dikesempatan tersebut juga, Para Kasatwil jajaran kabupaten yang akan menyelenggarakan Pilkada serentak tahun 2020 menyatakan kesiapannya dalam mengamankan Pilkada dengan mengikuti standar protokol kesehatan ditengah situasi Covid-19.

Sementara Kompolnas RI. Ir.Dede Farhan Aulawi,SE, MM., Dalam kesempatannya mengatakan untuk Personil Polda Sumsel untuk tetap menjaga netralitasnya agar pilkada yang berkualitas dapat diwujudkan.

“Semoga semua persiapan yang harus disiapkan oleh Polda Sumsel menjelang Pilkada Serentak 2020 ini akan berjalan baik tanpa kendala yang berarti,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Satgas Peradaban Bangsa Minta RUU HIP Dihapus dari Prolegnas

Jakarta, BP–Ketua Satgas Peradaban Bangsa (SPB) Aan Rohana minta RUU HIP dihapus dari Prolegnas. “SPB bertugas mengkritisi produk hukum dan ...