Home / Headline / Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan AKBP Cek Agus

Tabrakan Beruntun Empat Mobil di Jalan AKBP Cek Agus

BP/IST
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan empat mobil terjadi di Jalan AKBP Cek Agus Kelurahan, Kecamatan, 8 Ilir Kecamatan, Ilir Timur III Palembang, Rabu (24/6).

Palembang, BP

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan empat mobil terjadi di Jalan AKBP Cek Agus Kelurahan, Kecamatan, 8 Ilir Kecamatan, Ilir Timur III Palembang, Rabu (24/6).
Kecelakan tersebut terjadi sekitar pukul 12:30 , dan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun para pengemudi kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami shock.
“Dari mengantar orang tua kerja terus menuju ke Petshop, pada saat di lokasi kejadian tiba-tiba sekitar kejadian langsung menabrak mobil Alya yang ada didepan,” kata Berkah Dwi Cahaya (17) warga Lemabang, pengemudi salah satu mobil yang terlibat tabrakan.
Menurut keterangan Berkah Cahaya pada saat kejadian posisi lalu lintas memang sedang ramai dikarenakan waktu siang dan jalan yang tidak terlalu luas.
Berkah Cahaya yang baru pulang dari mengantar orang tuanya ke kantor berniat untuk pergi ke petshop untuk mengambil kucing.
Setibanya di lokasi dengan kecepatan tidak terlalu kencang, tiba-tiba mobil di depannya berhenti mendadak dan dirinya tak sempat untuk menginjak rem sehingga terjadi kecelakaan tersebut.
“Aku tidak tau apa penyebab mobil tersebut berhenti, aku taunya tiba-tiba mobil di depan berhenti mendadak dan aku tidak bisa mengelak lagi akhirnya menabrak mobil itu,” kata Berkah.
Setelah kecelakaan tersebut, pengemudi mobil yang pertama tidak mau mengakui bahwa mobilnya berhenti mendadak yang menyebabkan kecelakaan beruntun.
Akhirnya keempat pemilik mobil tersebut sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan dan mengganti kerusakan mobil tersebut dengan asuransi milik masing-masing.
“Yang bawa mobil pertama tadi tidak mau mengakui kalau berhenti mendadak, jadi kami sepakat untuk berdamai dan menyelesaikan kerusakan ini secara masing-masing,” kata Berkah.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Wawako Palembang dan PWI Sumsel Tebar 6000 Benih Ikan di Sungai Musi

Palembang, BP Kegiatan rutin tahunan, yaitu Penyebaran Benih Ikan atau Restocking kembali dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang. Dalam hal ini, ...