Home / Headline / Gudang Minyak Ilegal Kebakaran

Gudang Minyak Ilegal Kebakaran

Inderalaya, BP–Kebakaran hebat terjadi di tepi ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya, tepatnya di pebatasan Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, Palembang dengan Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir.
Akibat kebakaran yang diduga berasal dari gudang minyak ilegal itu, sembilan unit rumah warga ludes dilahap api, Rabu (24/6), sekitar pukul 07.15 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penggalungan Bencana Kota Palembang, Dicki Lengardi Tatung, membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut.

“Benar, kita sudah menerjunkan beberapa unit mobil pemadam ke lokasi kebakaran,” katanya.

Menurutnya, berdasarkan informasi dari warga, api diduga berasal dari salah satu rumah warga yang digunakan untuk menyimpang minyak.

“Diduga meledak dan terjadi kebakaran hingga menghanguskan sembilan rumah,” ujarnya.

Sementara, menurut Nani, saat kejadian dia mendengar suara ledakan yang cukup keras. Ketika dicek ternyata api sudah mebumbung membakar beberapa rumah.

“Saya teriak dan menyiruh suami saya untuk membantu memadamkan api dan menyelamatkan orang di rumah itu. Tidak lama rumah kami juga terbakar, dan hanya bisa menyelamatkan motor dan pakaian,” ujarnya di lokasi kebakaran.

Hingga berita ini dibuat, api sudah berhasil dipadamkan, dan tidak ada korban jiwa. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

“Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

Palembang, BP Setelah selama lebih kurang empat tahun lamanya berkantor di Jalan Radio, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan ...