Home / Headline / Kapolda Sumsel Minta Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

Kapolda Sumsel Minta Jajarannya Tingkatkan Kewaspadaan

Palembang, BP

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel)  Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M pimpin apel pagi, Senin (22/6) bertempat di lapangan apel Mapolda Sumsel.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan apel pagi merupakan kewajiban bagi Anggota Polri / ASN dan sebagai ajang silahturahmi. Ada beberapa hal yang disampaikan Kapolda berkaitan dengan tugas-tugas yang telah dilaksanakan baik di jajaran Polda maupun lingkungan Polresta/Polres yang telah dilaksanakan dengan baik, ini dapat terlaksana berkat kerjasama, kerja keras dan kerja cerdas kita semua dan saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi serta salut atas apa yang telah dilakukan.

Kapolda mengingatkan menjelang Hari Bhayangkara kita semua harus lebih meningkatkan kewaspadaan. Sisi kehati-hatian dan sisi ketelitian harus di nomor satu kan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus saling mengingatkan dimulai dari kita sendiri jangan bersikap apatis / pura-pura tidak tahu apabila ada orang-orang yang mencurigakan masuk kedalam Mako / Asrama kita.” katanya.

Selain itu dalam menyambut Hari Bhayangkara telah banyak kegiatan-kegiatan yang telah kita lakukan dalam rangkaian tersebut.

“Ini adalah hari jadi kita yang harus kita peringati dengan kesadaran bahwa ini bentuk kewajiban kita sekaligus kita juga memperingati hari jadi Polda Sumsel. Setiap pelaksanaan tugas merupakan suatu tanggung jawab sekaligus penghormatan untuk kita selaku Anggota Polri,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Satgas Peradaban Bangsa Minta RUU HIP Dihapus dari Prolegnas

Jakarta, BP–Ketua Satgas Peradaban Bangsa (SPB) Aan Rohana minta RUU HIP dihapus dari Prolegnas. “SPB bertugas mengkritisi produk hukum dan ...