Home / Headline / Anggaran Covid-19 Kabupaten Kota Bisa Diambil Dari Anggaran Covid-19 Sumsel Tahap II

Anggaran Covid-19 Kabupaten Kota Bisa Diambil Dari Anggaran Covid-19 Sumsel Tahap II

Poto:
Wakil Koordinator Satgas Lawan Covid- 19 DPRD Sumsel Juanda Hanafiah

Palembang, BP

Wakil Koordinator Satgas Lawan Covid- 19 DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Juanda Hanafiah mengakui kalau anggaran covid-19 Provinsi Sumsel tahap II sebesar Rp200 miliar dan pembahasannya hampir selesai.

Sebelumnya anggaran covid-19 Provinsi Sumsel tahap I sebesar Rp136 miliar .

“ Pembahasannya sudah hampir selesai dan dananya pun diambil dari seluruh komponen dari DPRD diambil lagi dari OPD-OPD lain, “ kata politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, Senin (22/6) usai rapat pimpinan di ruang Banggar DPRD Sumsel.

Untuk anggaran covid-19 untuk kabupaten kota menurutnya dananya bisa diambil dari anggaran covid-19 Provinsi tahap kedua ini.

“ Dari DPRD sudah kita sampaikan , kita kirim , bolanya ada di Gubernur, kalau disini sudah selesai, sudah sepakat dan suratnya sudah dikirim ke Gubernur dan tinggal Gubernur yang akan mengantur alokasi anggarannya,” kata anggota komisi I DPRD Sumsel.

Rp200 miliar tersebut menurutnya pihaknya tidak tahu untuk apa saja komponennya karena tim gugus covid-19 yang akan mengatur alokasinya untuk apa saja dengan melihat kondisi yang ada.

“Nanti akan timnya akan mengatur itu untuk kesehatan berapa melihat kondisi , berapa dibutuhkan kesehatan, mungkin barangkali sudah ke jaring pengaman sosial barang kali tapi itu tergantung dari data nanti,” katanya.
Anggaran Rp200 miliar menurutnya penggunaannya sampai selesai covid-19 dan semuanya tergantung kondisi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Melonjak 48 Kasus di 16 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 2.832

Palembang, BP Pasien positif corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah. Berdasarkan laporan media harian Covid-19 Nasional, Kamis ...