Home / Headline / Ibu-Ibu Diduga Komplotan Pencopet di Pasar Perumnas Sako Palembang Ditangkap

Ibu-Ibu Diduga Komplotan Pencopet di Pasar Perumnas Sako Palembang Ditangkap

BP/IST
Beredar viral video berdurasi 02.58 menit memperlihatkan ibu-ibu memakai baju kuning diduga pencopet di kawasan Pasar Perumnas Sako.

Palembang, BP

Beredar viral video berdurasi 02.58 menit memperlihatkan ibu-ibu memakai baju kuning diduga pencopet di kawasan Pasar Perumnas Sako.
Selain itu ada narasi yang menyebutkan, bahwa pengakuan wanita tersebut sudah lima kali mencopet
Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diamankan warga karena ketahuan saat mencopet seorang warga di Pasar Perumnas Sako Palembang, Minggu (21/6).
Perempuan tersebut, langsung dibawa ke pos keamanan pasar Perumnas Sako Palembang. Warga juga memeriksa perempuan yang belum diketahui namanya tersebut. Ternyata, ditemukan setidaknya lima buah dompet dengan identitas berbeda.
Kapolsek Sako Palembang AKP Riska A melalui Kanit Reskrim Iptu Yundri ketika dikonfirmasi membenarkan ada pengamanan seseorang perempuan yang diduga pelaku copet.
“Sementara ini, masih diamankan di Polsek untuk penyelidikan. Namun, sayangnya korbannya tidak mau melapor dan membuat surat keterangan bila tidak mau melapor.
Makanya, kami masih menunggu korban lain agar bisa memprosesnya,” kata Yundri, Minggu (21/6).
Dari hasil interogasi sementara, perempuan ini merupakan kelompok copet yang sering beraksi di Pasar 16 Ilir Palembang.
Namun, kali ini mereka beraksi di Pasar Perumnas Sako Palembang.
Diduga, menurut Yundri perempuan ini tidak beraksi sendirian. Melainkan beraksi beramai-ramai dan perempuan yang mengenakan baju kaos kuning yang apes dan tertangkap warga.
“Saat ini masih pemeriksaan, nanti tunggu pengembangan. Bila ada korban lain melapor bisa diproses, bila tidak ada kami juga kesulitan. Karena tidak ada korbannya,” kata Yundri.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...