Home / Headline / Kapolda Sumsel Resmikan PDK Mart

Kapolda Sumsel Resmikan PDK Mart

Palembang, BP

Peresmian Toko PDK Mart dan pemeriksaan rapid test dan swab drive thru di RS. Bhayangkara Palembang, Jum’at (19/6) yang dihadiri oleh Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, SIK, SH, MH, Irwasda Sumsel Kombes Pol Drs. M. Indra Gautama, MSi, para pejabat utama Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang.

Kapolda mengatakan,  kita harus banyak bermimpi disaat terbangun.

“Artinya sambil kita berjalan kita mau melakukan dan berbuat apa karena kita akan kaget dari hasil dari kekuatan sebuah pikiran dan doa yang baik. Seperti pembangunan dari RS Bhayangkara yg Fasilitasnya luar biasa yang nantinya kita juga akan diberikan bantuan dari Mabes Polri satu-satunya di Pulau Sumatera yg memiliki Laboratorium sendiri (bisa melakukan Tes Swab Mandiri) kita tidak pernah menyangka memiliki Rumah Sakit yang luar biasa seperti ini dan kita wajib bersyukur,”katanya.

Menurutnya, lebih baik pihaknya mencegah jangan sampai sakit walau sehebat apapun fasilitas yang dimiliki Rumah Sakit dimiliki harus menjaga kesehatan. Nanti juga para purnawirawan untuk dijadwalkan diundang diberikan pelayanan dan pengobatan gratis sebagai bakti Polda Sumsel kepada senior-senior.

“Marilah kita semua menjaga dan merawat fasilitas Rumah Sakit yang kita miliki ini dengan baik dan berikanlah pelayanan yang terbaik, untuk itu tempatkanlah orang-orang yang terbaik yang bisa memberikan pelayanan terbaik disini untuk membantu sesama. Semoga PDK Mart ini juga bisa membantu kebutuhan para dokter, perawat dan pasien yang ada disini untuk membeli keperluan yang mereka butuhkan,” ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Satgas Peradaban Bangsa Minta RUU HIP Dihapus dari Prolegnas

Jakarta, BP–Ketua Satgas Peradaban Bangsa (SPB) Aan Rohana minta RUU HIP dihapus dari Prolegnas. “SPB bertugas mengkritisi produk hukum dan ...