Home / Headline / Polda Sumsel Salurkan Beras Untuk warga Terdampak Covid-19

Polda Sumsel Salurkan Beras Untuk warga Terdampak Covid-19

Palembang, BP

Pendistribusian beras untuk warga yang terdampak Covid-19 dalam rangkaian kegiatan Polda Sumatera Selatan (Sumsel)  Peduli Covid-19, Selasa (16/6) di gelar di Lapangan Belakang Apel Mapolda Sumsel.

Kapolda Sumsel dalam hal ini diwakili oleh Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK melepas secara langsung kendaraan dinas yang akan melakukan pendistribusian beras dan obat-obatan herbal tersebut setelah sebelumnya Dansat Brimob melakukan penyerahan secara simbolis beras kepada perwakilan Anggota Polda Sumsel yg bertugas untuk mendistribusikan beras tersebut ke wilayah kecamatan/kelurahan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Lokasi pendistribusian beras hari ini rencana nya akan di distribusikan di 4 Wilayah diantaranya:
1. Kelurahan 10 ilir Rt.24 Rw.07 Kecamatan Kemuning
2. Jalan Pasundan Lr. Famili Rt.41 Rw.07 Kelurahan Kalidoni
3. Pegawai Kantin Mapolda Sumsel
4. Rumah Tahfiz Tilawah Al Quran Nurul Jannah Jalan Lintas Palembang-Prabumulih Km.33 Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.

Beras akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Total Beras yang dibagikan hari ini seberat 2.420 Kg yang dikemas dalam karung seberat 10Kg.

Dansat Brimob berharap pendistribusian ini dapat dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh masyarakat yg benar-benar membutuhkan semoga kondisi ini cepat berakhir.

“Kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19 agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,”  ujarnya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Melonjak 48 Kasus di 16 Juli, Pasien Covid-19 Sumsel Jadi 2.832

Palembang, BP Pasien positif corona atau Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah. Berdasarkan laporan media harian Covid-19 Nasional, Kamis ...