Home / Headline / Cucu Gorok Leher Neneknya Hingga Tewas

Cucu Gorok Leher Neneknya Hingga Tewas

BP/IST
Hariyadi alias Adi tega gorok neneknya sendiri Masrum (70) warga, Teluk Kemang, Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba) , hingga tewas mengenaskan.

Palembang, BP

Hariyadi alias Adi (24) tega gorok neneknya sendiri Masrum (70) warga, Teluk Kemang, Sungai Lilin, Musi Banyuasin (Muba) , hingga tewas mengenaskan.
Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem membenarkan kejadian tersebut.
“Kejadiannya kemarin sore, Senin (15/6) sekitar pukul 16.20. Korban berusia 70 tahun, meninggal,” kata Yudhi Selasa (16/6).
Dalam keterangannya Yudhi menjelaskan, kejadian tragis itu terjadi di Desa Teluk Kemang, Sungai Lilin. Untuk pelaku diduga cucu korban yang kini telah diamankan di Mapolsek.
“Diduga pelaku telah diamankan di Polsek. Sekarang sedang diperiksa sama Reskrim,” kata Yudhi.
Tidak diketahui secara pasti kronologi dari kejadian itu. Sebab saat korban ditemukan sudah tewas bersimbah darah dan pelaku masih menggengam pisau pengiris daging.
“Korban ini dilihat orang tuanya keluar dari rumah bawa pisau berlumuran darah. Oleh ibunya ditanya, pelaku bilang ada kambing masuk rumah,” katanya.
Ibu pelaku, Murni lantas mengambil pisau yang dipegang pelaku. Namun saat masuk rumah, Murni kaget melihat korban sudah tersungkur di lantai dengan luka gorok di leher.
Sementara itu, Kasubag Paur Humas Polres Musi Banyuasin, Iptu Nazaruddin menyebut pelaku damankan setelah keluarga melihat korban tewas. Namun sampai saat ini tidak ada keterangan apapun dari Hariyadi alias Adi.
“Satu diduga pelaku telah diamankan oleh Polsek, tapi ini belum ada keterangan atau penjelasan apapun dari pelaku. Pelakunya masih bungkam,” kata Nazaruddin.
Untuk korban sendiri, disebut Nazaruddin tewas dengan luka robek di leher. Selain leher, ada pula luka sayatan di punggung, dahi dan tangan kiri.
“Motif belum diketahui, masih tidak mau menjawab. Ditanya selalu diam, tetapi di rumah saat kejadian ada beberapa orang dan semua sedang diperiksa,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

“Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

Palembang, BP Setelah selama lebih kurang empat tahun lamanya berkantor di Jalan Radio, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan ...