Home / Headline / Rudiansyah Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Rudiansyah Ditemukan Tewas Dalam Mobil


BP/IST
Warga sekitar kawasan Jakabaring heboh lantaran seorang pria mendadak tewas dalam mobil sedan Soluna warna hitam Nopol BG 1304 QX, yang terparkir persis di jalan masuk RSUD Bari Palembang, Jalan Panca Usaha, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang.

Palembang, BP

Pria gempal yang ditemukan meninggal dalam mobil sedan Toyota Soluna nopol BG 1304 QX ternyata Rudiansyah (45), warga warga Jalan Daruhama, RT 27 RW 10 Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang.

korban langsung di evakuasi petugas piket dan Tim Identifikasi Polrestabes Palembang pimpinan Ipda Agus Wijaya, ke RS Bhayangkara untuk kepentingan otopsi, Senin (15/6).

Menurut warga Deni (31) mengaku, dirinya tahu kejadian tersebut saat hendak berangkat ke Pasar 10 Ulu sekitar pukul 03.00.

“Waktu itu saya mau jualan, mobil tersebut sudah berada disana. Kala itu saya melihat seperti biasa, namun ketika kembali sudah ramai. Dari dalam mobil tersebut sudah berembun, ternyata ada mayat di dalamnya,” kata Deni.

Atas laporan warga aparat kepolisian Polrestabes Palembang langsung mengamankan jenasah Ekky dan membawanya di RSUD Bari Palembang.

“Laki aku bukan meninggal karena serangan jantung, katek riwayat sakit jantung. Pasti laki aku digaweke kawannyo,” kata istri korban, Suaibah, sambil menanggis histeris saat ditemui di RS Bhayangkara, Senin (15/5) siang.

Tangisan keluarga tumpah tak tertahankan lagi, saat melihat dengan mata kepala mereka jasad Rudi yang terbaring kaku di RS Bhayangkara Polda Sumsel. Kesehariannya korban merupakan pegawai di PT Rajawali Building Indonesia.
Surat permintaan visum sudah ada, tinggal jam 15.00 dokter yang memeriksanya. “Biar jelas meninggalnya kenapa, jadi divisum saja,” ujar salah satu kerabat korban.

Dari pantauan diketahui terakhir Minggu(14/6), korban minta jemput. Kemudian pergi dengan mengendarai mobil Eko. Namun keesokan paginya dihubungi ponselnya sudah tidak aktif lagi.
Korban ini dikenal tertutup. “Suka kerja borongan, soal riwayat sakit ada. Pernah mengeluhkan darah tinggi. Menantu aku ini belum ada anak,” ujarnya.

Adik kandung Rudi, mengatakan kakaknya memang ada riwayat sakit kolesterol. “Ini akan dibawa pulang terus dikebumikan,” katanya.

Ipda Suhari KSPK Polrestabes Palembang didampingi Ipda Djoko S anggota Tim Medis Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel mengatakan pihak keluarga almarhum mengurungkan untuk melakukan pemeriksaan visum.
“Pihak keluarga sudah membuat pernyataan, tidak mau melakukan pemeriksaan visum. Ini jasadnya akan dibawa pulang, untuk disalatkan dikebumikan,” katanya.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

“Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

Palembang, BP Setelah selama lebih kurang empat tahun lamanya berkantor di Jalan Radio, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan ...