Home / Headline / Pencuri Speaker Sembunyi di Rawa-Rawa

Pencuri Speaker Sembunyi di Rawa-Rawa

 

BP/IST
Sempat bersembunyi dirawa rawa selama tujuh jam. Dedi akhirnya keluar dari persembunyian namun warga yang melihat berhasil menangkapnya lalu menghakiminya hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polsek Ilir Barat I.

Palembang, BP

Sempat bersembunyi dirawa rawa selama tujuh jam. Dedi akhirnya keluar dari persembunyian namun warga yang melihat berhasil menangkapnya lalu menghakiminya hingga babak belur sebelum diserahkan ke Polsek Ilir Barat I.
Dedi Irawan (27) warga Jalan Tanjung Rawo, Kecamatan Ilir Barat I ini ditangkap karena mencuri satu unit speaker aktif milik Andra Riki Anto di Mess Mansion Executive Club di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang Sabtu (13/6) sekitar pukul 00.00.
Ditemui di Polsek Ilir Barat I Dedi mengaku speaker aktif yang dicurinya berada diluar. Saat melakukan aksi pencurian dirinya tidak sendirian melainkan bersama Az temannya yang berhasil kabur dari kepungan warga dirinya. Saat itu dirinya yang terkepung memilih untuk menceburkan diri ke rawa rawa untuk menghindari kejaran warga.
“Waktu kami ambek speaker itu ketauan wong kami diteriaki maleng aku nyebur ke rawa rawa bersembunyi disitu sekitar jam satu malam. Pagi tadi waktu aku nak keluar aku ditangkap warga dan digebuki,”katanya.
Dikatakan Dedi, dirinya nekat mencuri karena pekerjaan sebagai kulih pasang plafon sedang sepi akibat virus corona. “Kalu maleng baru sekali inilah karena katek gawean masang plafon lagi jadi dak katek duet aku maleng,”kata residivis kasus penganiayaan ini.
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Yenni Diarti melalui Kanit Reskrim Iptu Ginting membenarkan adanya pelaku pencurian satu unit speaker aktif di Jalan Soekarno Hatta tepatnya di mess Mansion Club. Pelaku sempat dihajar massa sebelum diserahkan ke Polsek Ilir Barat I Palembang. #osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

“Semua Adalah PPP Sumatera Selatan, Ayo Kembali Ke Rumah Besar Umat Islam”

Palembang, BP Setelah selama lebih kurang empat tahun lamanya berkantor di Jalan Radio, akhirnya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan ...