Home / Headline / Program KONI Sumsel Peduli Donasikan Bantuan Insan Olahraga

Program KONI Sumsel Peduli Donasikan Bantuan Insan Olahraga

Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir Suparman Romans saat menyerahkan simbolis bantuan KONI Sumsel peduli kepada insan olahraga.

Palembang, BP–Sebagai bentuk kepedulian para pejuang olahraga di tengah Pandemi Covid-19, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel memberikan santunan kepada para atlet, mantan atlet, pelatih dan juga mantan pelatih yang terdampak langsung secara ekonomi.

Penyerahan donasi Pengurus KONI Sumsel melalui Program KONI Sumsel Peduli tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Umum Ir Suparman Romans di Aula lantai III Sekretariat KONI Sumsel, Sabtu (13/6).

Penyerahan simbolis diterima oleh pelatih menembak Saptono, pelatih gulat Deni Saputra, atlet panjat tebing Hinayah dan para atlet dan pelatih lain.

Turut hadir Wakil Ketua Umum 1 Ahmad Yani, para Wasekum, Kabid Humas dan Publikasi Rustam Imron dan para jajaran pengurus serta Insan olahraga.

Menariknya, bantuan KONI Sumsel Peduli ini berasal dari sumbangan dari para pengurus KONI Sumsel yang dihimpun menjadi ratusan paket yang didonasikan kepada para insan olahraga.

“Ada 200 paket yang dibagikan, dan hari ini kita berikan secara simbolis kepada insan olahraga yang terdampak langsung secara ekonomi dari Pandemi Covid-19. Mulai dari atlet, pelatih, mantan atlet dan pelatih,” ujar Ir Suparman Romans.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut sekaligus menjadi kegiatan halal bihalal. Dan donasi untuk para insan olahraga terus dibuka dan akan terus dibagikan kepada para atlet yang belum menerima. Pihaknya berharap bantuan tersebut jangan dilihat dari isi tapi bagaimana KONI Sumsel tetap mensupport dalam kondisi apapun.

Menurutnya bantuan KONI Sumsel melalui Program KONI Sumsel Peduli ini memang tak semua diberikan kepada semua insan olahraga di Sumsel.

Sementara itu dikatakan Hinayah, salah satu atlet Sumsel dari cabang olahraga Panjat Tebing mengaku apresiasi dengan adanya Program KONI Sumsel Peduli yang digagas oleh KONI Sumsel.

“Pertama kami ucapkan terima-kasih atas bantuan dan kepedulian kepada kami. Mudah-mudahan ke depan bantuan ini diberikan ke semua teman-teman atlet lain agar terbantu secara merata,” pungkasnya. #sug

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PTPN VII Sepakati Pembebasan Lahan Eksplorasi

Muaraenim, BP–PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII akhirnya menyepakati lahan Hak Guna Usaha (HGU) mereka di Kecamatan Gunung Megang dan Lubai ...